Bhabinkamtibmas dampingi Vaksinasi Penyandang Disabilitas door to door

UBUD – Bhabinkamtibmas Desa Petulu Aiptu I Made Arsana melaksanakan pendampingan terhadap Nakes dari Puskesmas Ubud 1 saat melaksanakan vaksinasi covid-19, kepada warga penyandang Disabilitas di wilayah Desa binaan. Kamis (30/9/2021).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Vaksinasi Tahap 2 dengan sistem jemput Bola atau Door to door, Aiptu Arsana mengatakan ada 2 orang warganya yang Disabilitas mendapat giliran suntik vaksin Sinopharm. Tahap 2 di Desa Petulu, Kecamatan Ubud.

“Setiap kegiatan di Desa kami usahakan untuk selalu ikut pendampingan, biar tahu perkembangan wilayah sekaligus dukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” jelas Aiptu I Made Arsana

Vaksinasi tahap 2 tersebut dilakukan sinergi bersama – sama empat pilar Desa, dengan cara berkeliling langsung ke alamat rumah penerima dosis vaksin.

“Supaya terlaksana dengan aman tanpa kendala dan tugas terasa ringan, sama – sama kita kawal untuk dampingi nakes,” lanjutnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung aman tanpa gangguan, dan petugaspun tetap mentaati prokes dengan menjaga jarak aman.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Ubud Akp. I Made Tama, S.H., membenarkan bahwa hari ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19 khusus Penyandang Disetabilitas di wilayah kecamatan Ubud serta Bhabinkamtibmas mendampingi giat vaksin tersebut sampai dengan selesai,” tutupnya

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.