Bhabinkamtibmas dan Babinsa Suwat salurkan sembako kepada keluarga pasien positif Covid-19 yang sedang jalani isoman.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Suwat Aipda Anak Agung Gede Agung bersama Babinsa Suwat Sertu Anak Agung Gede Arjana bersama Satgas Covid-19 Desa Suwat menyerahkan bantuan berupa sembako guna meringankan beban warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri (isoman), Rabu (1/9/2021) siang.

Bantuan sembako tersebut merupakan bantuan dari Desa Suwat diberikan karena salah seorang warga Banjar Triwangsa Desa Suwat dinyatakan positif Covid-19 sedangkan keluarga dari pasien positif melaksanakan isolasi mandiri dirumahnya agar meminimalisir interaksi dengan warga lainnya.

Untuk mengurangi beban dan membantu pelaksanaan proses isolasi mandiri, pemerintah memberikan bantuan berupa sembako yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Suwat.

Sembako berupa 75 Kg beras, Telur 3 kerat, Mie Instan 3 dus, vitamin 6 pepel, masker 50 buah dan peralatan untuk penyemprotan desinfektan diberikan kepada keluarga pasien positif Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar warga yang sedang melaksanakan karantina mandiri atau isolasi mandiri tetap disiplin sampai batas waktu yang ditentukan, tetap ikuti protokol kesehatan dan jaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran covid-19.

“Bagi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri tetap disiplin dan apabila memiliki gejala sakit agar segera menghubungi petugas kesehatan guna mendapatkan pengecekan secara berkala” pesannya.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan tetap berdoa kepada tuhan sehingga diberikan kesehatan dan keselamatan” harapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.