Bhabinkamtibmas Desa Suwat Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Polda Bali Polres Gianyar. Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aipda Anak Agung Gde Agung melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar.

Dengan pembagian masker ini diharapkan dapat mencegah terjadinya penularan Covid-19 khususnya di wilayah Desa Suwat, dan dengan dibagikannya masker ini dapat mewujudkan Gianyar Bermasker.

Selain membagikan masker, juga dilakukan imbauan kepada masyarakat tentang menjalankan protokol kesehatan dengan pola hidup 5M di antaranya menggunakan Masker dengan baik dan benar, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari daerah berkerumun, dan mengurangi mobilitas keluar rumah.

Percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini cepat tercapai, “seluruh lapisan masyarakat dapat menjalankan anjuran Pemerintah dengan kesungguhan hati, dan perekonomian dan kegiatan masyarakat dapat normal kembali dengan tidak adanya warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid 19” ucap Bhabinkamtibmas Desa Suwat.

“diharapkan kedepan masyarakat semakin taat menjalankan protokol kesehatan sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.