Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar bersama Satgas Covid-19 lakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang terpapar covid-19.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Gianyar melalui Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 Kelurahan Gianyar melakukan berbagai upaya salah satunya adalah melakukan penyemprotan cairan disinfektan, pada rumah warga yang terkonfirmasi positif covid-19 di Lingkungan Candibaru Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar, Kamis (2/9/2021).

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa Tujuan dari penyemprotan disinfektas tersebut adalah untuk mencegah atau memutus mata rantai penularan Virus Covid-19.

“Hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan dirumah warga yang terpapar covid-19 untuk mencegah penyebarannya” ujarnya.

Menurut Kompol Yudistira kegiatan penyemprotan disinfektan sebagai salah satu upaya dalam mengantisipasi penularan Virus Covid-19.

“Penyemprotan Disinfektan akan terus dilakukan sebagai salah satu upaya bersama dalam menekan penyebaran covid-19” tegasnya.

Selain melakukan penyemprotan Disinfektan pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dimasa pandemi covid-19 saat ini.

‚ÄĚSelalu terapkan 3M dimasa pandemi covid-19 sekarang ini dan tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.