Kapolres Gianyar Cek Pelaksanaan Vaksin di Tengkulak Sukawati

Polda Bali – Polres Gianyar, Bertempat diwilayah Desa Kemenuh Banjar Tengkulak Kaja Kecamatan Sukawati, team vaksinnasi dari Polres Gianyar melaksanakan vaksin terhadap warga setempat yang belum divaksin, Rabu 15/9/21.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melaksanakan pengecekan dan pemantauan langsung terhadap personil yang terlibat dalam team vaksinnasi Polres Gianyar.

Kehadirnya Kapolres Gianyar adalah untuk melihat langsung proses vaksinasi yang dilakukan berjalan dengan aman, baik, dan lancar, serta masyarakat yang melaksanakan vaksin selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dirinya juga menekankan kepada petugas Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang melakukan pengamanan hendaknya selalu monitoring jalannya pelaksanaan vaksin serta selalu memberikan himbauan protokol kesehatan.

“Pastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib,aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan,”ucap Kapolres Gianyar

Pada pelaksanaanya masyarakat yang hadir harus melalui tahapan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu seperti pengecekan suhu badan, tensi dan proses skrining kesehatan yang di lakukan oleh petugas.

Walaupun sudah divaksin, masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, serta interaksi,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.