Kapolsek Ubud pimpin Anev Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Aula Polsek Ubud.

UBUD – Gianyar – Bertempat di Aula Polsek Ubud, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. didampingi Waka Polsek Ubud AKP I Wayan Suarjana, Kanit Binmas AKP I Made Agus Tantrawan, dan Kanit Intelkam Iptu Ngakan Nyoman Jaya Wijaya, beserta seluruh Babinkamtibmas, Tracer dan Operator Polsek Ubud melaksanakan giat Anev Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19. Senin (06/09/2021)

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil evaluasi Pusat yang menyatakan Kabupaten Gianyar kembali menjadi Zona Merah Covid-19 per tanggal 05/09/2021.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ubud menyampaikan agar para Babinkamtibmas berkoordinasi dengan Babinsa dan Satgas Penanggulangan Covid-19 Desa untuk melaksanakan tracing, untuk warga yang terkonfirmasi Covid-19 wajib melaksanakan Isolasi Terpusat di tempat yang sudah ditentukan.

Kedepan diharapkan agar seluruh Bhabinkamtibmas yang menjadi ujung tombak di Lapangan, agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga seberat apapun tugas yang dilaksanakan dapat terselesaikan baik dalam penanganan Penyebaran Covid-19 dan permasalahannya lainnya di masyarakat. “Tambah Kapolsek Ubud”

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.