Kapolsek Ubud Pimpin giat pembagian masker menyasar Pasar Tradisional.

UBUD – Polsek Ubud yang tergabung dalam Tim Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Gianyar,  melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di area pasar tradisional sekaligus melakukan sosialisasi untuk selalu tertib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di pasar tradisional Ubud. Rabu (22/09/2021)

Pembagian masker ini difokuskan diarea pasar Tradisional Kelurahan Ubud Kecamatan Ubud yakni diruas jalan dan didalam pasar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan/memakai masker saat  beraktifiktas didalam pasar tradisional  Ubud.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. bersama anggota sekaligus mengimbau kepada seluruh pedagang maupun Pengunjung Pasar agar selalu mematuhi dan menjalankan tugas Protokol Kesehatan di tengah situasi pandemi ini, agar terhindar dari Penyebaran virus Covid-19.

AKP I Made Tama, S.H. menginstruksi kepada tim yang turun kelapangan untuk selalu mensosialisasikan kepada para Pedagang, pengunjung, pengendara/pengguna jalan untuk taat dan tertib terhadap aturan lalu lintas serta patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat bepergian.

“Kepada para pedagang, pengunjung pasar serta pengguna jalan/pengendara diimbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam beraktifitas ataupun berkendara, selain itu juga sangat perlu mematuhi aturan lalu lintas di wilayah hukum Kecamatan Ubud agar terciptanya transportasi yang aman, selamat, dan sehat,” pungkas AKP I Made Tama, S.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.