Kuatkan Kamtibmas, Kapolsek Ubud Bersama Camat Ubud laksanakan Simakrama.

UBUD – Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. bersama Camat Ubud Ir. I Wayan Suwija, M.M. melaksanakan Simakrama dialogis dengan tokoh masyarakat Desa Singakerta I Nyoman Mertayasa, S.H., M.A.P.  bertempat di Banjar Dangin Labak, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Senin (27/09/2021)

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh masyarakat guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah hukum Polsek Ubud.

Dalam kesempatan tersebut AKP I Made Tama, S.H.  bercengkerama dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta meminta dukungan dan bantuan dari tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

“tokoh masyarakat mempunyai pengaruh yang sangat besar di lingkungan masyarakat ,oleh karena itu Polsek Ubud  harus bermitra pada setiap lapisan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang kondusif ”

Simakrama Ini sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sinergitas Polri harapannya dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tomas maupun toga sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Ubud” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.