Mempercepat Vaksinasi Nasional, Polsek Ubud Gelar Gerai Vaksin Presisi.

UBUD – Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19, seluruh wilayah di Indonesia melalui provinsi, Kabupaten ataupun Kecamatan menggelar Vaksinasi Covid-19.

Salah satunya Polsek Ubud Polres Gianyar, yang bekerja sama dengan Kecamatan Ubud, Puskesmas Ubud 1, Desa Peliatan, dan didukung oleh Kenak Medika Ubud serta Kopernik Ubud membuka Gerai Vaksin PRESISI yang bertempat di Ancaksaji Puri Peliatan Ubud, Kamis (30/09/2021)

Tujuan dilaksanakannya Gerai Vaksin Presisi ini adalah untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khususnya di Bali.

Gerai Vaksin PRESISI ini menargetkan 300 penerima vaksin serta menggunakan Vaksin Jenis Astra Zeneca baik tahap 1 maupun 2 yang disediakan untuk masyarakat umum.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. mengatakan gerai Vaksin PRESISI tentunya akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk itu masyarakat dihimbau untuk selalu memperhatikan dan melaksanakan 3M dimulai dari menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan.

“Dengan diadakannya Gerai Vaksin PRESISI ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap vaksin Covid-19, sehingga penyebaran penerima vaksin akan lebih luas lagi karena vaksinasi dapat melindungi diri dan juga melindungi negeri,” ungkap AKP I Made Tama, S.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.