Menjaga Kebugaran Badan di sela Kesibukan, Polsek Ubud Gelar Senam AWS 3

POLRES GIANYAR – POLSEK UBUD Pergerakan yang serbacepat di masa kini berdampak pada keinginan setiap orang untuk kian cepat pula meraih hasil dari apa yang dikerjakannya. Tapi ketika sedang melakukannya, kita lupa bahwa segala tujuan itu hanya bisa dicapai dengan tubuh dan pikiran yang sehat.

Bila kondisi kesehatan fisik dan mental saling mendukung, maka produktivitas pun bisa semakin tinggi, seperti yang disebut dalam pepatah Latin “men sana in corpore sano” atau pikiran yang sehat ada di dalam tubuh yang sehat. Dan kita harus memiliki pikiran dan jiwa yang jernih agar bisa melakukan yang terbaik.

Hari ini seizin Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H., Waka Polsek Ubud AKP I Wayan  Suarjana pimpin kegiatan olahraga pagi ini bersama Para Kanit, Panit, Kasi, anggota Polsek Ubud berupa kegiatan peregangan serta senam AWS 3. Jumat, (10/09/2021)

Wakapolsek Ubud mengatakan bahwa kegiatan olah raga senam ini bertujuan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat  dan selain itu untuk membugarkan tubuh menjadi lebih sehat, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kekompakan antar anggota yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kegiatan olah raga bersama ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat Karena meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, anggota harus tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan, disampaikan juga bahwa berolah raga bersama anggota demi kesehatan diri pribadi masing-masing personel sangatlah penting.

Diharapkan setiap personil Polsek Ubud dapat meluangkan waktunya setiap hari untuk melakukan giat olahraga ringan, agar tubuh tetap bugar dalam melaksanakan tugas rutin sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.