Meringankan beban masyarakat, Babinkamtibmas bagikan Sembako kepada warga binaan.

UBUD – Dengan diperpanjangnya Pemberlakuan PPKM Level III di Provinsi Bali, maka Jajaran Pemkab Gianyar bekerja sama dengan Polres Gianyar semakin menggencarkan melakukan aksi bakti sosial yang ditujukan kepada masyarakat.

Seperti halnya dilakukan Babinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra pada hari Jumat, (17/09/2021) melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako Gratis kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dalam masa PPKM Level III.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. menerangkan bahwa kegiatan pembagian paket sembako terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 akan terus dilakukan selama perpanjangan PPKM Level III disamping untuk meringankan beban masyarakat, juga untuk menumbuhkan kesadaran terhadap masyarakat yang mampu untuk peduli dan selalu berbagi untuk sesama.

“Seperti sebelumnya kami dari Polsek Ubud yang merupakan jajaran dari Polres Gianyar secara intens melaksanakan pembagian sembako di wilayah Ubud, banyak warga yang terdampak dengan diterapkannya PPKM Level III Kami akan terus memaksimalkan pembagian sembako, meskipun belum merata, namun terus kita upayakan,” tegasnya.

Selain Membagikan sembako, Aiptu I Made Widastra selalu menghimbau kepada seluruh warga untuk mengurangi mobilitas serta tetap berada di rumah di saat penerapan PPKM Darurat Covid-19. “Kita tetap utamakan protokol kesehatan dan dalam masa PPKM Darurat, lebih baik berada di rumah saja,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.