Operasi Patuh Agung 2021, Polres Gianyar Berikan Himbauan Prokes kepada Masyarakat di Pasar Tumpah

Polda Bali – Polres Gianyar,
Dalam rangka Operasi Patuh Agung 2021, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan serta himbauan terkait protokol kesehatan di Pasar Tumpah, kawasan Jalan Anusapati dan Raden Wijaya Gianyar, Rabu (22/9/2021) pagi.

Kasatgas IV Banops Ops Res Operasi Patuh Agung 2021, Iptu I Wayan Antariksawan, mengatakan bahwa yang terlibat dalam operasi pengamanan, pengaturan, serta himbauan terkait protokol kesehatan di areal Pasar Tumpah ini berjumlah 11 personil. “Petugas tersprint melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan serta himbauan protokol keshatan terhadap para pengguna jalan, pedagang kaki lima, tukang parkir, serta pembeli yang datang ke Pasar Tumpah Gianyar,” ujarnya.

Tidak hanya melaksanakan himbauan, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda di kawasan tersebut. “Kami memeriksa sebanyak 25 unit kendaraan roda dua, kami masih menemukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan oleh pengguna jalan” katanya.

Sedangkan Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, mengatakan bahwa kegiatan Operasi Patuh Agung 2021 ini selain memeriksa kelengkapan dan kepatuhan para pengguna jalan raya juga memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

“Dihimbau kepada masyarakat Untuk mematuhi Peraturan berlalu lintas dan mematuhi Protokol kesehatan. Guna terciptanya kamtibcarlantas dan penurunan penularan Covid-19,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.