Polres Gianyar Antar Jemput Lansia Untuk Melaksanakan Vaksin

GIANYAR – Untuk mempercepat vaksinasi untuk para lansia, puluhan lansia di Gianyar di jemput dari desa nya menggunakan kendaraan oprasional bus Polres Gianyar untuk diangkut mengikuti vaksinasi di Mapolres Gianyar, Selasa (28/9/2021).

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya agar vaksinasi tahap pertama dan kedua di Kabupaten Gianyar segera tuntas. Khususnya, bagi kalangan lansia yang rentan terpapar virus Covid-19.

“Kita bekerja sama dengan Pemda Gianyar, para lansia di jemput dari desanya menggunakan kendaraan oprasional bus menuju ke Mapolres Gianyar untuk dilaksanakan vaksinasi. Baik itu vaksinasi tahap pertama, maupun tahap kedua,” ujarnya.

Pada Selasa (28/9/2021), puluhan lansia yang dijemput oleh petugas untuk mengikuti kegiatan vaksinaai adalah para lansia dari Desa Keramas. Para lansia ini dijemput dari desanya karena belum mendapatkan vaksinasi.

“Jadi kita jemput semua, bekerjasama dengan aparat desa dan membawa ke Mapolres Gianyar. Disini kita layani untuk vaksinasi,” katanya.

Sedangkan Kepala Desa Keramas, Gusti Putu Sarjana, mengungkapkan bahwa pihaknya berterimakasih kepada Polres Gianyar karena sudah memfasilitasi warga mereka untuk dilaksanakan vaksinasi. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Gianyar yang sudah memfasilitasi warga kami para lansia untuk dilaksanakan vaksinasi di polres, total ada enam puluh orang lansia yang dijemput dari desa Keramas,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.