Polres Gianyar Gelar Latpraops Ops Patung Agung 2021

Polres Gianyar Polda Bali, Untuk memberikan pembekalan dan kemampuan kepada personel Polres Gianyar yang terlibat dalam Satgas Ops Patuh Agung 2021, Polres Gianyar melaksanakan Latpraops bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, Sabtu (18/9/2021).

Latpraops Ops Patuh Agung 2021 di buka langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. dengan melibatkan sebanyak 85 personel yang dibagi di 3 tempat yakni di Aula Tribrata, Rupatama dan Comman Center Polres Gianyar.

Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan tema dari Latpraops Ops Patuh Agung 2021 yakni melalui pelatihan pra Operasi Patuh Agung-2021 kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalulintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap.

Pihaknya juga mengungkapkan maksud dari dilaksanakan Latpraops Ops Patuh Agung 2021 yakni sebagai pedoman dalam pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2021 dalam rangka cipkon Kamseltibcarlantas di tengah Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Gianyar.

“Diharapkan dapat mencapai kwalitas hasil latihan yang optimal guna keberhasilan dalam pelaksanaan tugas operasi,”tambahnya.

Ops Patuh Agung 2021 akan diselenggarakan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 20 September 2021 sampai dengan 3 September 2021 dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.