Polsek Blahbatuh Ajak Masyarakat Di Pasar Malam Patuhi Prokes

Polda Bali Polres Gianyar. Senin (12/09/2021) Personil Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan Patroli dan imbauan tentang protokol kesehatan kepada warga yang berada di Pasar Senggol Yadnya Blahbatuh.

Dalam rangka menjaga kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi terjadinya penyebaran covid-19 pihak Polsek Blahbatuh melaksanakan patroli jalan kaki ke Pasar Senggol Yadnya serta mengingatkan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek selalu mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan dan meminum Vitamin untuk meningkat Imun tubuh agar selalu sehat terhindar dari Covid-19.

Kegiatan yang dipimpin Pawas Ipda I Gusti Ngurah Edi Manuaba tersebut juga menekankan tentang pentingnya Vaksinasi sebagai upaya membentuk Herd Imunity mencegah penyebaran covid-19. “ Ayo Bapak/Ibu yang belum vaksin untuk segera vaksin” ucap seorang anggota Polri dengan pengeras suara.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K yang dihubungi melalui sambungan telepon membenarkan bahwa kegiatan himbauan pendisiplinan protokol Kesehatan secara rutin dilakukan oleh anggotanya.”ya itu rutin kami laksanakan” ungkapnya.”untuk memerangi Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama, sinergitas semua element masyarakat tidak kalah pentingnya dalam mensukseskan kebijakan pemerintah menangani pandemi ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.