Polsek Ubud ikuti Bakti kesehatan Donor Darah di Aula Kantor Desa Peliatan.

UBUD – Sejumlah personil Polsek Ubud Polres Gianyar mengikuti bakti kesehatan donor darah yang digelar oleh PMI bekerjasama dengan Desa Peliatan bertempat di Aula Kantor Desa Peliatan. Kamis (16/09/2021).

Kegiatan kemanusiaan ini dilakukan untuk menjaga pasokan darah PMI di tengah wabah virus corona mengingat kebutuhan akan darah sangat banyak.

Polsek Ubud mengikuti Donor darah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama terlebih dalam situasi pandemi seperti saat ini. Sehingga untuk menyikapi situasi tersebut, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. setidaknya mengerahkan 15 personilnya untuk mengikuti kegiatan Bakti kesehatan tersebut.

AKP I Made Tama, S.H. mengatakan agar kedepannya kegiatan-kegiatan sosial semacam ini bisa sering dilakukan tentunya dengan sinergitas maupun dengan unsur pemerintah Daerah. Karena Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Kapolsek pun mengingatkan bahwa kegiatan donor darah harus dilakukan dengan menaati protokol kesehatan dan menerapkan jaga jarak fisik atau physical distancing untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran COVID-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.