Satlantas Polres Gianyar Berikan Himbauan Prokes Di Simpang Buruan

Satlantas Polres Gianyar Berikan Himbauan Prokes Di Simpang Buruan

Polda Bali Polres Gianyar. Satuan Lalu Lintas Polres Gianyar melalui Unit Dikyasa melaksanakan kegiatan himbauan kepada pengendara yang melintas di simpang Buruan Blahbatuh Gianyar. Jumat (3/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut di sampaikan tentang keselamatan berlalu lintas dan etika berlalu lintas kepada para pengendara baik roda dua dan roda empat. Selain itu juga disampaikan himbauan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu 5 (lima) M demi keselamatan dan kesehatan.

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Dikyasa Polres Gianyar Aiptu I Wayan Artha bersama 2 anggota.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mensosialisasikan tentang keselamatan berlalu lintas dan etika berlalu lintas kepada para pengendara serta himbauan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu 5 (lima) M demi keselamatan dan kesehatan.

“kami juga membagikan masker kepada pengendara yang maskernya sudah tidak layak pakai” ungkap Kasat Lantas.

“Dengan taat protokol kesehatan semoga pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal”tutup Kasat Lantas Gianyar.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.