Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19, Polsek Sukawati Terapkan Barcode Pedulilindungi Kepada Masyarakat Yang Berkunjung Ke Polsek Sukawati.

Polsek Sukawati Terapkan Barcode Peduli Lindungi Kepada Masyarakat Yang Berkunjung ke Polsek Sukawati.

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Sukawati, sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, Polsek Sukawati sejak Hari Selasa tanggal 14 September 2021 sudah memperkenalkan kepada Masyarakat penggunaan Barcode Peduli Lindungi di Kantor Polsek Sukawati.

Menurut Kapolsek Sukawati AKP I MADE ARIAWAN P., S.H., menjelaskan, ” dengan kecanggihan tehnologi yang berkembang saat ini, dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari, khususnya dalam upaya mencegah penularan Covid-19, pemasangan.Barcode sangat bagus kita manfaatkan dalam menunjang kinerja.

” Dipolsek Sukawati Sudah dipasang Barcode peduli lindungi untuk memudahkan petugas dalam menscreening masyarakat yang datang ke Polsek Sukawati, apakah berstatus hijau, kuning, merah atau hitam, ungkap Kapolsek. ” Barcode Peduli lindungi sudah siap digunakan dan sudah terisi data-data masyarakat dalam status covid 19, berdasarkan nomor NIK EKTP jika sudah tercatat di Kemenkes. Tambah Kapolsek.

” Mudah-mudahan dengan sudah diberlakuannya uji coba pembukaan DTW (Daerah Tujuan Wisata) Alam, Budaya, Spiritual dan Desa Wisata dengan kapasitas 50%, dan tentunya memberlakukan prokes ketat disertai menggunakan aplikasi PeduliLindungi, dapat mencegah terjadinya penyebaran virus Corona, sehingga pelan-pelan bisa menumbuhkan kembali ekonomi masyarakat. tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.