Antusias, Vaksinasi Lansia Di Belega Dijemput Dan Didampingi TNI-Polri

Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Dalam rangka menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 diperlukan sinergitas, koordinasi dan kerjasama yang baik antara semua pemangku kepentingan dan masyarakat.

Selasa/5 Oktober 2021, Di Banjar Selat,Belega dipusatkan kegiatan vaksinasi lansia kecamatan Blahbatuh.Kegiatan Vaksin kali ini melibatkan team Vaksinator Puskesmas Blahbatuh 1 dan operator pencatatan digital dari Dinas Ketahanan Kabupaten Gianyar.

Personel Polsek Blahbatuh bersama Bhabinsa Belega sejak pagi sudah terlihat melakukan pengamanan di Balai Banjar Selat .Nampak warga masyarakat antusias mengikuti kegiatan terlihat dari keterisian kursi antrian yang disiapkan aparat desa.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K,menyatakan selain melakukan pengamanan pihaknya juga melakukan upaya edukasi prokes, serta pemberian masker kepada masyarakat. “Khusus warga lansia kami berikan pelayanan antar jemput dan pendampingan untuk vaksinasi, ujarnya.

“Ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat,selain selaku pengemban harkamtibmas, kami turut aktif menyukseskan program Vaksinasi lansia.Harapan kita semua Program Vaksinasi Covid-19 dapat terselenggara dengan aman dan lancar, tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.