Bhabin Kelurahan Gianyar serahkan surat undangan kepada pemilik warung kecil dan PKL

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede menyerahkan Surat Undangan Bantuan Tunai Kepada PKL dan Warung yang berhak menerimanya, Senin (11/10) siang.

Surat yang dilayangkan Bhabinkamtibmas ini yaitu warga yang berhak merima bantuan untuk hadir nanti pada hari Selasa Tanggal 12 Oktober 2021 bertempat di Mapolres Gianyar pukul 11.00 wita.

Pada kesempatan tersebut warga penerima Bantuan PKL dan Warung sangat bersyukur dimana saat Pandemi Virus Covid 19 mendapat bantuan untuk mengatasi ekonominya dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan sehingga bisa untuk menambah modal berjualan.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa dirinya menekankan Bhabinkamtibmas untuk mendatakan warung kecil maupun pedagang kaki lima (PKL) yang berhak menerima bantuan dari Pemerintah.

“Saya selalu menekankan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendataan warung kecil dan PKL yang berhak menerima bantuan dari Pemerintah” ujarnya.

Menurutnya bantuan yang akan diterima oleh warga ini dapat dimanfaatkan untuk menambah modal usaha mereka di masa pandemi covid-19.

“Nantinya bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan untuk modal usaha, sehingga dapat mengurangi beban warga dimasa pandemi saat ini” ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.