Door To Door Antar Jemput Lansia Ikuti Vaksinasi Di Cucukan

Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Pelayanan kepada lansia yang mengikuti Vaksinasi di Wantilan Desa Medahan, Senin 4/10 Polsek Blahbatuh mengantar dan menjemput sekaligus memberikan pendampingan kepada lansia di Banjar Cucukan Desa Medahan

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko, S.I.K yang memimpin kegiatan menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Polri merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. “Hari ini kami bersama TNI dan Aparat Desa memfasilitasi penjemputan warga lansia untuk mengikuti Vaksinasi, jarak antara Banjar Cucukan dengan lokasi kegiatan lumayan jauh sehingga kami wajib berikan pelayanan antar-jemput ini” ujarnya.

Dengan menggunakan Bus Polres Gianyar dan kendaraan dinas, personel TNI- Polri dan aparat Desa mendatangi rumah warga lansia satu per satu, memberikan edukasi dan mengantarkan ke tempat vaksinasi.

Kepala Desa Medahan I Wayan Buana yang juga turut mendampingi kegiatan, mengapresiasi kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dengan aparat desa yang dipimpinnya.” Luar biasa kekompakan kami melayani warga lansia hari ini, saya atas nama Pemerintah Desa Medahan mengucapkan Terimakasih atas pelaksanaan vaksinasi terhadap warga kami, katanya.

Sebagai informasi bahwa kegiatan bertajuk Gerai Vaksin Presisi ini dilaksanakan oleh team Vaksinator dari Polda Bali dan Polres Gianyar bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar. Selama kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar, terlihat dari animo dan antusiasme masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.