Kehadiran Polsek Ubud dengan Tumpeng dan Kue, Kejutkan Koramil 1616-02.

UBUD – Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. didampingi Waka Polsek Ubud AKP I Wayan Suarjana beserta seluruh Kanit dan Bhabinkamtibmas mendatangi Koramil 1616-02 Ubud, yang Berlokasi di Jln. Raya Sanggingan, Banjar Penestanan Kaja, Desa Sayan, Kecamatan Ubud.

Kehadiran orang nomor 1 di Polsek Ubud ini tiada lain untuk menyampaikan ucapan selamat dalam rangka Peringatan HUT TNI Ke -76, Senin tanggal 5 Oktober 2021. Yang diterima langsung oleh Pjs. Wadanramil 1616/02 Ubud Kapten (Inf) I Wayan Sudana.

AKP I Made Tama, S.H. mengungkapkan,  pihaknya sengaja memberikan kejutan perayaan HUT TNI ini dengan membawa tumpeng dan Kue, karena hubungan yang harmonis selama ini antara TNI-Polri khususnya di wilayah Kecamatan Ubud Kapubaten Gianyar yang perlu dijaga dan dipertahankan.

“Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Dirgahayu TNI ke-76, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkap Kapolsek Ubud.

Pjs. Wadanramil 1616-02 Ubud Kapten (Inf) I Wayan Sudana mengungkapkan kebanggaannya terhadap Polsek Ubud dengan kehadirannya ini telah menunjukan Solidaritas TNI – Polri yang luar biasa.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran Kapolsek Ubud  beserta jajarannya, yang sangat luar biasa, Ini merupakan salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI – Polri, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara dan dengan semangat kebersamaan TNI – POLRI ”
BERSATU, BERJUANG, KITA PASTI MENANG” Tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.