Pelaksanaan Vaksinasi Di Wantilan Desa Pejeng Kelod Terhadap Lansia Dan Masyarakat Umum

GIANYAR – TAMPAKSIRING menindaklanjuti perintah pimpinan kapolsek Tampaksiring langsung memantau jalannya giat Vaksinasi terhadap para lansia dan masyarakat umum di desa pejeng kelod kecamatan tampaksiring, rabu, (27/10/2021).

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi waka polsek Seijin Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan seluruh bhabinkamtibmas dan personel polsek tampaksiring agar menjemput para lansia agar mendapatkan vaksin dan selalu berupaya agar vaksinasi tahap pertama dan kedua di Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar segera tuntas. Khususnya bagi kalangan lansia yang rentan terpapar virus Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi dipantau langsung oleh Kapolsek dan Waka polsek Tampaksiring Iptu Dewa Malyana,SH para kanit Serta Anggota bhabinkamtibmas Desa Pejeng Kelod, dan tim kesehatan dari Puskesmas Tampaksiring II didampingi tim Dinas Terkait Kabupaten Gianyar dengan penanggung jawab Kepala Tampaksiring I an. dr.Toni Parwati dengan mempergunakan vaksin jenis Biofarma, Astra zineca , coronavac.

Adapun lansia yang dijemput oleh bhabinkamtibmas bersama personel polsek tampaksiring yang di pimpin langsung kapolsek Akp Ni Luh Suardini, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi adalah para lansia ini dijemput dari rumahnya karena belum mendapatkan vaksinasi.

“Terang Ni Luh Suardini bagi para lansia dan masyarakat umum yang mengikuti vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 serta menghimbau kepada para lansia agar setelah selesai melaksanakan vaksinasi dan pulang kerumahnya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir serta hidup sehat”pungkas kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.