Percepat Vaksinasi Nasional, Kapolsek Ubud jemput Warga Lansia untuk melaksanakan Vaksin.

UBUD – Pandemi COVID-19 hingga kini masih menghantui seluruh dunia, termasuk Indonesia dan khususnya Bali. Semua pemangku kepentingan mulai bahu membahu melakukan pencegahan hingga penanganan penyebaran virus ini tiap hari angka penyebaran semakin turun.

Guna mendukung kebijakan pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level III, aparat kepolisian Polda Bali di tingkat bawah juga digerakkan, salah satunya melalui gerakan Vaksin Presisi.

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan program pemerintah yang wajib dilaksanakan guna melawan penyebaran virus covid-19, kali ini Polsek Ubud Polres Gianyar, Sabtu (09/10/2021) melaksanakan giat pengamanan dan pendampingan vaksinasi covid-19.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H.  menjelaskan kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama Polres Gianyar dan Kenak Medika Clinik. Dan mengambil lokasi vaksinasi di Kenak Medika yang berlokasi di Banjar Batanancak, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Kegiatan Vaksinasi ini diprioritaskan untuk para Lansia, serta masyarakat yang tercecer dan belum tervaksin, dengan target Vaksin yang di Injeksikan sebanyak 300 orang.  pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga yang dilakukan oleh anggota Polsek Ubud merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

Orang nomor 1 Dipolsek Ubud ini menerangkan, selain Melaksanaan pengamanan, anggota Polsek juga melakukan  Penjemputan terhadap warga lansia yang langsung dipimpin Kapolsek Ubud. Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional di kebupaten Gianyar kususnya di Kecamatan Ubud dan bentuk pelayanan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dengan cara menjemput warga lansia yang tidak memiliki alat transportasi menuju ke lokasi vaksinasi.

Pengamanan kegiatan vaksinasi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu memberikan edukasi, pendampingan, serta mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan. harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.‚ÄĚTutup AKP I Made Tama, S.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.