Polres Gianyar Gelar Vaksinasi Door to Door di Desa Tulikup

GIANYAR – Dalam upaya mempercepat vaksinasi terhadap warga yang masih tercecer, Polres Gianyar Polsek Gianyar melaksanakan vaksinasi door to door. Kali ini vaksinasi menyasar warga yang tercecer di Desa Tulikup, Gianyar, Selasa (19/10/2021).

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira SH.,MH, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi door to door do Desa Tulikup dilaksanakan di Banjar Pande. “Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh team medis dari Puskesmas 1 Gianyar dengan menyasar masyarakat Desa Tulikup, khususnya di Banjar Pande yang masih tercecer belum menerima vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Vaksinasi ini menyasar warga yang belum menerima vaksinasi tahap pertama maupun kedua, dimana setelah dilakukan pengecekan masih ada beberapa warga yang belum menerima vaksinasi. “Kita lihat di lapangan masih ada masyarakat yang belum menerima vaksinasi, baik itu vaksinasi tahap pertama maupun tahap kedua. Itu kita sasar, memastikan mereka mendapatkan vaksinasi secara lengkap,” katanya .

Kompol I Gusti Ngurah Yudistira berharap agar masyarakat dapat ikut serta mempercepat program vaksinasi nasional ini untuk mempercepat tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity. “Ayo kita bersama-sama sukseskan program vaksinasi nasional ini, agar pandemi Covid-19 ini dapat segera teratasi,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.