Polsek Blahbatuh Kawal Pendistribusian Vaksin ke Puskesmas Blahbatuh II

Polda Bali Polres Gianyar, Guna mendukung percepatan vaksinasi nasional, Polsek Blahbatuh melaksanakan pengawalan vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar menuju Puskesmas Blahbatuh II, Senin (11/10/2021).

Kegiatan pengawalan vaksinasi yang dilaksanakan dipimpin oleh Ipda Anak Agung Pendi Martana dengan melibatkankan 3 personel Polsek Blahbatuh berkolaborasi dengan Sat Pol PP Kabupetan Gianyar.

Vaksin dimaksud diserahkan oleh staf Pengelola Program Vaksinasi dan Imunisasi Dinkes Kabupaten Gianyar I Ketut Purnajaya, S.ST. dan diterima oleh petugas Nakes Puskesmas Blahbatuh 2 Ni Made Anjani Riza Purwanti. Pendistribusian tersebut diangkut dengan kendaraan operasional Puskesmas Blahbatuh 2 dengan No.Pol: DK-833-K yang dikemudikan oleh Putu Semarajaya.

Ipda Anak Agung Pendi Martana selaku Padal pengamanan vaksin mengatakan jenis vaksin yang didistribusikan yakni Aztraseneca sebanyak 20 vial dan Sinovac sebanyak 40 vial.

“Pengawalan penting dilaksanakan agar vaksin yang didistribusikan dapat sampai dengan aman tanpa adanya hambatan,”ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.