Polwan Dampingi Lansia Ikuti Vaksinasi Di Blahbatuh

Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Akselerasi vaksinasi Covid-19 terhadap warga lansia terus diupayakan berbagai pihak.Jajaran Polres Gianyar sangat atensi terhadap pelaksanaannya.Sebagaimana Polsek Blahbatuh menerjunkan polisi wanita (Polwan) dalam membantu lansia mengikuti Vaksinasi Di Puskesmas Blahbatuh 1, Jumat/22 Oktober 2021.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K menjelaskan, Polwan ikut dikerahkan dalam proses vaksinasi, seperti pada proses pelayanan antar jemput, pendampingan, registrasi, observasi, dan percetakan kartu vaksin.

“Polwan saat ini setiap harinya kita libatkan dalam proses pelayanan vaksinasi, dimana hal ini dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri khususnya Polwan dalam menjalankan tugas sebagai Srikandi abdi Negara,” terangnya.

AKP Yoga juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat dan aparat desa karena antusias mengikuti layanan vaksinasi yang digelar.“Kita harapkan dengan antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi,dengan dibantu oleh aparat desa setempat program pemerintah dalam membentuk herd immunity bisa cepat tercapai,” katanya.

Lanjut kata dia, selain dilibatkan dalam program percepatan vaksinasi, personel Polwan secara rutin memberikan imbauan mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.”Personil Polwan Polsek Blahbatuh turut berperan aktif untuk memberikan imbauan Prokes, seperti di pasar tradisional dan kegiatan kemasyarakatan lainnya, tutup AKP Yoga.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.