Sambil Rekreasi, Polres Gianyar Gelar Vaksinasi di Alun-alun Gianyar

Polda Bali – Polres Gianyar,
Untuk menarik minat masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi untuk segera divaksin, Polres Gianyar menggelar kegiatan vaksinasi di Alun-alun Gianyar, Jumat (8/10/2021). Dimana dalam kegiatan ini selain mendapatkan vaksinasi, masyarakat juga diperbolehkan berekreasi di Alun-alun Gianyar.

Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol I Wayan Latra. SH.,MH saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa pihaknya secara bertahap melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat yang masih tercecer belum mendapatkan vaksinasi tahap pertama maupun tahap kedua.

“Kita secara rutin sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi ini, baik itu kami laksanakan di area Mapolres Gianyar, Banjar-banjar, Desa-desa, maupun area publik lainnya. Kali ini, kita bekerjasama dengan Pemda Gianyar melaksanakan vaksinasi di area Alun-alun Gianyar,” ujarnya.

Dipilihnya area Alun-alun ini adalah sembari vaksinasi, masyarakat juga diperbolehkan untuk berekreasi di area Alun-alun yang baru diresmikan ini. “Saat ini kegiatan wisata sudah diperbolehkan, Alun-alun ini jug tergolong tempat wisata. Tapi, masyarakat selalu kami himbau agar mentaati protokol kesehatan dengan baik,” katanya.

Sedangkan Kasi Dokkes Polres Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan sejumlah stok vaksin untuk masyarakat di Alun-alun Gianyar. Yakni vaksin Astrazeneca sebanyak 500 dosis serta Biofarma sebanyak 100 dosis untuk vaksinasi tahap pertama maupun kedua.

“Kami disini sebanyak satu tim pelaksana yakni dari dari tim vaksinasi Polres Gianyar, kami dari dulu berkomitmen bahwa kegiatan vaksinasi nasional ini untuk setiap warga. Baik itu warga dari luar Kabupaten Gianyar ataupun warga lokal, ” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.