Sosialisasi Pelayanan Penjemputan Lansia Ikuti Vaksinasi, Polsek Blahbatuh Datangi Pasar Yadnya

Polsek Blahbatuh Polres Gianyar-Penerapan protokol kesehatan sudah menjadi keharusan bagi kehidupan masyarakat saat ini.Pandemi Covid-19 yang sudah berjangkit sejak awal Maret 2020 di Indonesia telah berdampak luas terhadap aktifitas masyarakat yang mana dalam setiap kegiatan wajib menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.Namun kadangkala masih ditemukan adanya masyarakat yang lalai menerapkan pola Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Upaya imbauan terhadap penerapan Protokol Kesehatan saban hari digaungkan oleh personil Polri. Sabtu/02-10 pagi, terlihat dengan berjalan kaki personil Polsek Blahbatuh memberikan imbauan kamtibmas dan protokol Kesehatan di pasar Yadnya Blahbatuh.Namun kegiatan Imbauan kali ini sekaligus melakukan sosialisasi pelayanan penjemputan lansia untuk mengikuti vaksinasi.

Panit Samapta Ipda I Made Janji yang memimpin kegiatan menjelaskan sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan serta pencegahan Covid-19, memberikan imbauan kepada para pengunjung dan pedagang pasar tandas sang Perwira Pengawas.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K membenarkan kegiatan personil Polsek Blahbatuh di pasar tersebut.“Kegiatan memberikan imbauan dan edukasi mencuci tangan ini rutin kami lakukan. Masyarakat memiliki peran tak kalah penting dalam penanganan covid-19.Kami tidak akan pernah bosan untuk selalu mengingatkan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dan pola hidup sehat” ujarnya.

Dalam kegiatan, tak lupa diingatkan kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menyukseskan Program Vaksinasi.” Personil mengajak dan mengedukasi pentingnya vaksinasi, bagi yang memiliki keluarga lansia dan belum mengikuti vaksinasi kami ajak untuk mendampingi dan mengantar keluarganya, kami siap melayani dengan melakukan penjemputan dirumah masing-masing, tutup Kapolsek Yoga.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.