Vaksinasi Di Pering, Polsek Blahbatuh Layani Antar Jemput Dan Dampingi Lansia

Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Dalam rangka menyukseskan program Vaksinasi Nasional, kerjasama semua pihak amat diperlukan.Sebagaimana terlihat pada kegiatan vaksinasi di Desa Pering, Rabu/6 Oktober 2021.Vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Banjar Pering tersebut diperuntukkan untuk masyarakat umum dan warga lansia.

Meskipun hujan, masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksinasi.Kursi yang disediakan sejak pagi sudah terisi.Personel Polsek Blahbatuh yang melakukan pengamanan terlihat berjaga di depan Balai Banjar dengan menyiagakan dua unit kendaraan dinas.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K menyatakan bahwa anggotanya sudah sejak pagi bersama personil TNI dan aparat Desa bersiaga di lokasi.‚ÄĚPersonel kami bagi dalam tiga team, Team yang mengajak Vaksin, Team Mengimbau &Mengedukasi dan Team Yang Menjemput, Upaya kami semaksimal mungkin lansia di desa Pering mengikuti Vaksinasi ini,ungkapnya.

Vaksinator pada kegiatan ini dari team Puskesmas Blahbatuh I.Sinergitas antara petugas vaksin, aparat desa serta dari Kepolisian sangat nampak.Tanpa komando dengan semangat membantu dan mendampingi para lansia.

Upaya kami dengan layanan antar jemput ini agar para lansia mendapatkan pelayanan yang maksimal, keluarga para lansia datang untuk mendampingi, kami sangat mepresiasi upaya semua pihak dalam menyukseskan kegiatan vaksin pada hari ini, tutup Kapolsek Yoga.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.