BhabinKamtibmas Bagikan Masker di Pasar Desa Keramas

GIANYAR – Dalam rangka program Kring Polri, petugas Kepolisian dari Polres Gianyar melaksanakan pembagian masker dan edukasi protokol kesehatan di Pasar Desa Keramas, Senin (1/11/2021).

Kegiatan ini sejalan dengan Program Kring Polri dengan nuansa kegiatan “Give” untuk membagikan masker kepada masyarakat. Selain itu, terhadap masyarakat pedagang dan pengunjung pasar petugas memberikan himbauan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 serta Edukasi mencuci tangan yang baik dan benar.

Selain itu, petugas juga mengecek harga kebutuhan pokok di Pasar Desa Medahan yang sampai saat ini belum terjadi kenaikan harga bahan pokok khususnya menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH mengatakan bahwa program Kring Polri ini sudah tertuang dalam Surat Perintah Kapolres Gianyar Nomor Sprin/1565/X/PAM.3.3./2021 tanggal 28 Oktober 2021 tentang Kring Polri Polres Gianyar.

“Terobosan kreatif ini yaitu menempatkan personil Polres Gianyar di desa /kelurahan untuk membantu tugas Bhabinkamtibmas dengan bekerjasama dengan tokoh masyarakat setempat,” ujarnya.

Personil yang ditempatkan di desa/kelurahan menjalin sinergi dan kerjasama dengan tokoh masyarakat untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi melalui problem solving sehingga permasalahan tersebut tidak meluas.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.