Jalin sinergitas, Polsek Ubud Serahkan Sarana Kontak

UBUD – Sarana kontak merupakan salah satu cara untuk mewujud kepedulian Polri terhadap masyarakat guna menjalin Hubungan serta kemitraan kepolisian dengan masyarakat yang lebih baik dan sebagai upaya Komunikasi yang lebih harmonis sehingga dapat mempererat Sinergitas Polri dengan masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, bertempat di Balai Banjar Kedewatan Let, Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bhabinkamtibmas AIPTU I NYOMAN SUTAMA menyerahkan Sarkon kepada para pecalang berupa Lampu Senter. Sabtu (13/11/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin Silahturahmi dan Sinergitas kemitraan antara Polri Dengan Masyarakat dalam hal ini Pecalang. Dimana Pecalang di Bali Khususnya di Ubud sangat berperan penting dalam menjaga keamanan masyarakat yang berbasis kearifan lokal. Sehingga polri dalam hal ini Polsek Ubud wajib berkomunikasi dan bersinergi untuk menjaga wilayah untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif.

Disela-sela kegiatan menyerahkan Sarkon Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat agar patuh dan taat dengan aturan pemerintah dengan melaksanakan Protokol Kesehatan melalui 5M guna memutus rantai Penyebaran Covid-19.

Ditempat Lain, Kapolsek Ubud AKP I MADE TAMA, S.H. mengatakan dalam membangun sinergitas dengan masyarakat untuk wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polri mengedepankan Bhabinkamtibmas. Kepolisian hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjadi motivator membangun Desa, dan jaga keamanan.
“Karena Polri Sahabat Masyarakat” tutup Kapolsek Ubud.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.