Ringankan beban terdampak Covid-19, “KRING POLRI” kolaborasi dengan Desa Pakraman bagikan Sembako.

UBUD – Dengan diperpanjangnya Pemberlakuan PPKM Level II di Provinsi Bali, maka Jajaran Desa Pakraman bekerja sama dengan Polsek Ubud dalam hal ini “KRING POLRI” semakin menggencarkan melakukan aksi bakti sosial yang ditujukan kepada masyarakat.

Seperti halnya dilakukan oleh Desa Pakraman Singakerta yang berkolaborasi dengan KRING POLRI yang dipimpin oleh IPTU I Ketut Parta pada hari Sabtu, (06/11/2021) melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako Gratis kepada warga khususnya Lansia bertempat di Pasar Umum Singakerta, Kecamatan Ubud.

Adapun jumlah paket sembako yang diberikan sebanyak 200 paket, dan jenis sembako yang diberikan kepada warga yakni tersebut 10 Kg beras, 2 Liter minyak Goreng, dan 10 Butir telur ayam. Kegiatan Bakti Sosial ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. menerangkan bahwa kegiatan pembagian paket sembako terhadap masyarakat yakni untuk meringankan beban masyarakat, juga untuk menumbuhkan kesadaran terhadap masyarakat yang mampu untuk peduli dan selalu berbagi untuk sesama.

“Seperti sebelumnya kami dari Polsek Ubud yang merupakan jajaran dari Polres Gianyar secara intens berkomunikasi dengan Desa untuk melaksanakan pembagian sembako di wilayah Ubud, banyak warga yang terdampak dengan diterapkannya PPKM Level II Kami akan terus memaksimalkan pembagian sembako.

Selain melaksanakan pengamanan dan pemantauan pembagian sembako, IPTU I Ketut Parta bersama Anggota KRING POLRI juga menghimbau kepada warga untuk mengurangi mobilitas serta tetap berada di rumah di saat penerapan PPKM level II ini “Kita tetap utamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan Aktivitas” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.