Sambangi Puri Kauhan Ubud, Kapolres Gianyar sampaikan Program “KRING POLRI”

UBUD – Seperti yang di ketahui, Kecamatan Ubud merupakan Sentra Pariwisata yang ada di Kabupaten Gianyar, dan menjadi Destinasi Pariwisata Internasional, Berbagai ragam Ras dari berbagai benua hadir untuk menikmati indahnya Pesona alam maupun budaya yang disajikan.

Di era PPKM Level II ini, semua pihak bahu membahu dan bekerja sama dalam penanggulangan Penyebaran Virus COVID-19 ini, dengan memberikan Edukasi maupun pentingnya adaptasi kebiasaan baru dalam melaksanakan Aktivitas Pariwisata di kecamatan Ubud.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolres Gianyar AKBP.I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S H. menyambangin Puri Kauhan Ubud dalam rangka silahturahmi yang diterima oleh Staf Ahli Kepresidenan Anak Agung Dwipayana, dan Anak Agung Ari Brahmantha selaku penglingsir Puri Kauhan Ubud. Jumat (12/11/2021)

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gianyar AKBP.I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., pada intinya menyampaikan bahwa kedatangan di Puri Kauhan Ubud adalah dalam rangka silahturahmi dan menyampaikan Terobosan Kreatif Kapolres Gianyar yang bertajuk “KRING POLRI” serta meminta masukan dalam hal menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Gianyar dan di wilayah Kecamatan Ubud pada khususnya, sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Adapun tanggapan penglingsir Puri Kauhan pada intinya menyampaikan bahwa selaku penglingsir Puri Kauhan Ubud sudah berkewajiban membantu tugas – tugas Polri utamanya dalam hal menjaga Harkamtibmas dan menyatakan siap untuk membantu tugas-tugas Polri dan bila ada hal-hal menonjol akan disampaikan/ diinformasikan secepatnya, dan pada kesempatan tersebut penglingsir puri Kauhan juga mengapresiasi Program “KRING POLRI” yang di gagas Oleh Kapolres Gianyar dan diharapkan dengan adanya program tersebut, dapat menjaga situasi Kamtibmas Ubud selalu kondusif.

Hal tersebut disampaikan mengingat Ubud sangat terkenal dengan pariwisatanya di mancanegara yang lebih mengedepankan kearifan lokal, budaya dan adat istiadat dan berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu dan pariwisata cepat pulih seperti sedia kala.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.