“Sinergi Untuk Negeri” Personel Kring Polri melaksanakan pendampingan pembagian sembako di Desa Mas.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level II sangat berimbas dengan kehidupan masyarakat, terutama dikalangan masyarakat kurang mampu, khusus masyarakat Lansia.

Polri yang dikedepankan dalam penanggulangan wabah Corona Virus Desease 19 ini, sangat peduli dengan kehidupan masyarakat bawah terutama masyarakat yang kurang mampu memenuhi kebutuhan pokoknya, sehingga di masa pendemi ini banyak pihak saling bekerjasama untuk meringankan dampak tersebut.

Salah satunya LPD Desa Mas, Melaksanaan giat pembagian sembako Gratis yang menyasar Lansia dan didampingi personil Kring Polri dengan mengambil lokasi di Banjar Juga, Desa Mas, kecamatan Ubud.
Senin (01/11/2021)

Personel Kring Polri Desa Mas Aiptu I Made Cisna menerangkan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada warga ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19, disamping itu kita selalu memberikan himbauan agar selalu displin protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5 M.

Kami lakukan bakti sosial kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid 19 yang menyasar kurang lebih 50 warga Lansia, dengan membagikan Sembako ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat terutama dengan ekonomi yang lemah,” Imbuhnya.

Dikonfirmasi ditempat berbeda, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. mengungkapkan “kegiatan ini merupakan contoh Gotong Royong dalam masyarakat, dan Harapan saya kepada seluruh warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas. Ucapnya AKP I Made Tama S.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.