Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase laksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi anak TK

Gianyar – Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase Aipda I Dewa Agung Alit S melaksanakan pengamanan vaksinasi kepada Anak anak TK santa Maria Ratu Rosari di Jl. Mulawarman, Lingkungan Tedung Kelurahan Abianbase Kecamatan Gianyar, Kamis (16/12).

Pengamanan dan atensi yang dilakukan ini agar pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda I Dewa Agung Alit S juga menghimbau kepada peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah cluster baru penyebaran covid-19.

Bhabinkamtibmas juga berpesan walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap disiplin prokes dalam setiap kegiatan.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. menerangkan bahwa untuk kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut pihaknya menerjunkan personil untuk melaksanakan pengamanan.

“Demi kelancaran giat vaksinasi yang merupakan program prioritas saat ini, maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif” Ujarnya.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua dan target vaksinasi tercapai.” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.