Bhabinkamtibmas Polsek Gianyar dapat penilaian tertinggi, Kasat Binmas berikan apresiasi.

Gianyar – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, tentunya dalam menciptakan kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

Kinerja Bhabinkamtibmas kini menjadi sorotan masyarakat, Hal inilah yang menjadikan seorang Personil Polri selaku pembina masyarakat betul betul harus mampu melayani dengan setulus hati.

Berbagai Capaian Kinerja Bhabinkamtibmas mendapatkan apresiasi dari masyakat dan pimpinan, Seperti Personel Bhabinkamtibmas Polsek Gianyar yang mendapatkan penilaian tertinggi.

Penilaian ini tidak terlepas dari seluruh laporan yang dibuat, terobosan kreatif, penanganan covid-19, Vaksinasi, kecepatan dan ketanggapan dalam penyelesaian permasalahan (problem solving) serta aktif melaksanakan DDS door to door system (DDS).

Karena hal inilah, Kasat Binmas Polres Gianyar AKP I Gede Endrawan, S.H., M.H. memberikan arahan dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Gianyar saat apel pagi di Halaman Polsek Mapolsek Gianyar, Kamis (9/12) pagi.

“Pelaporan Bhabinkamtibmas Polsek Gianyar termasuk giat DDS mendapatkan penilaian tertinggi dan diapresiasi oleh pimpinan” Ujar Gede Endrawan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Gianyar adalah yang terbaik, ini terlihat dari keaktifan di desa binaannya, dan hal ini agar dipertahankan serta ditingkatkan” imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan bahwa dirinya sering menekankan Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat.

“Saya selalu menekankan pada personel Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, jalin kemitraan, koordinasi dengan tokoh masyarakat dan berikan pelayanan prima” ucapnya.

Ia menjelaskan, Sebagai ujung tombak Polri di masyarakat Bhabinkamtibmas harus selalu tanggap akan situasi desa binaannya, lakukan problem solving pada setiap permasalahan yang muncul sehingga tidak berkembang menjadi gangguan kamtibmas.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja Bhabinkamtibmas, tetap pertahankan dan tingkatkan pelayanan masyarakat” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.