Ibadah Natal Di Blahbatuh Berjalan Khidmat Dan Patuh Prokes.

Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Perayaan Natal di berbagai gereja atau rumah Ibadah di Bali tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dalam upaya mengantisipasi terjadinya klaster baru penyebaran COVID-19.

Sabtu,25/12 Personel Polsek Blahbatuh dipimpin langsung Kapolsek, Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H melaksanakan pengamanan Ibadah Natal dengan tujuan menjamin terciptanya Kondusifitas serta kelancaran Umat dalam menjalankan Ibadah.

Sebagaimana Ibadah Natal di Rumah Doa milik Pendeta Deddy Martonang di Perumahan Taman Nuansa Tjampuhan, Br. Tojan, Desa Pering kecamatan Blahbatuh bahwa umat Kristiani datang tetap mengedepankan prokes.

Selain melakukan pengamanan, terpantau sejumlah Pers Polsek Blahbatuh juga memberikan imbauan Protokol Kesehatan.”Kita mengharapkan dalam kegiatan apapun tetap disiplin terapkan Prokes, kata Kapolsek.

Kegiatan kebaktian perayaan Natal dipimpin oleh Pendeta Deddy Martonang dan Pendeta Muda Yohanes Amfotis dengan jumlah jamaah sebanyak 25 orang.Dalam pelaksanaan kegiatan telah memperhatikan Protokoler Covid – 19 yaitu Pembatasan Jarak ( Physical Distancing ) mencuci tangan dengan sabun dan kehadiran peserta Doa dalam jumlah terbatas.

Ditambahkan oleh Kapolsek Suharto Giri bahwa personel Polsek Blahbatuh selalu siap sedia mengamankan setiap kegiatan masyarakat.”Pelaksanaan Ibadah Natal di Blahbatuh berjalan dengan Khidmat dan Lancar dengan tetap memperhatikan Prokes, Kehadiran Polri adalah untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang menjadi tujuan kita bersama, tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.