Kapolda Bali Cek Kesiapan Pengamanan Natal 2021

Menjelang perayaan Natal 2021 Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra M. S.i., Mendampingi Gubernur Bali turun langsung mengunjungi gereja-gereja yang akan digunakan oleh umat Kristiani untuk menyelenggarakan ibadah Natal. Jumat (24/12).

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra M. S.i., mengatakan kunjungan kali ini dalam rangka memantau langsung kesiapan pengamanan objek vital pada pelaksanaan Natal tahun ini.

“Hari ini saya selaku Kapolda Bali turun langsung melihat kesiapan pengamanan di 5 Gereja di Wilayah Denpasar dan Badung, khususnya pada pengamanan gereja-gereja yang akan digunakan untuk ibadah Natal.

Kapolda Bali menambahkan, selain melakukan pengamanan pada gereja-gereja, aparat kepolisian nantinya juga akan ditugaskan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah tersebut.

“Tentunya Polda Bali bersama jajaran akan berupaya meniadakan gangguan sekecil apapun pada perayaan Natal, yakni memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.