Pastikan Pelayanan Prima, Kapolsek Ubud Check Pos Pam Nataru Catus Patha Ubud.

UBUD – Geliat Pariwisata Ubud, Kabupaten Gianyar mulai terasa menjelang Natal dan tahun Baru, hal tersebut dapat terlihat dari meningkatkan kapasitas Hunian Hotel dan Penginapan, Serta semakin padatnya arus lalu lintas yang hampir 2 Tahun belakangan ini sepi.

Untuk itu, Polsek Ubud telah mendirikan Pos Pengamanan Nataru yang elegant, asri, dan nyaman di Pusat keramaian yakni Simpang Catus Patha Ubud, sehingga siap untuk digunakan guna mendukung tugas anggota Polsek Ubud dalam Ops Lilin 2021.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. yang didampingi Kanit Samapta Iptu I Nyoman Kicen Artha melakukan check kontrol kesiapan terakhir Pos PAM tersebut sebelum mulai digunakan oleh anggota untuk pengamanan Nataru. Jumat (24/12/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan arahan kepada anggota agar Pos PAM Nataru Catus Patha Ubud yang telah terwujud sangat baik tersebut terus dijaga kebersihannya sehingga anggota menjadi nyaman saat melaksanakan tugas di lokasi, selain itu Kapolsek mengharapkan setiap terjadi permasalahan sekecil apapun terkait keberadaan Pos tersebut segera ditindaklanjuti sehingga apa yang telah diupayakan dengan maksimal menjadi sia – sia karena adanya teguran pimpinan maupun keluhan masyarakat.

Anggota Polsek Ubud yang saat itu melakukan finishing penyelesaian Pos PAM menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan arahan dari Kapolsek, anggota menyadari kebersamaan anggota saat ini merupakan salah satu kunci utama dalam mewujudkan Pos PAM Nataru yang asri, nyaman dan elegant.

AKP I Made Tama, S.H. mengapresiasi dan dukungannya atas semangat yang telah ditunjukkan oleh anggota Polsek Ubud dalam upaya mewujudkan Pos PAM Nataru, diharapkan hal tersebut ditindak lanjuti dengan pelaksanaan tugas yang maksimal saat pengamanan Nataru, ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.