Pastikan stok vaksin tersedia, Kapolsek Gianyar lakukan pengecekan ke puskesmas

Gianyar – Dalam rangka memastikan ketersediaan vaksin covod-19 Kapolsek Gianyar melaksanakan pengecekan ke Puskesmas Gianyar I di Jl. Legong Keraton, Desa Temesi Kecamatan Gianyar, Kamis (30/12) siang.

Hal ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan vaksin bagi masyarakat yang tercecer untuk semua jenis golongan usia.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan bahwa pihaknya terus mendukung percepatan vaksinasi nasional baik dengan menggelar gerai vaksin maupun setiap saat mengecek ketersediaan vaksin covid-19.

“Kita terus dukung Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi covid-19, Selain melaksanakan gerai vaksin kita juga selalu mengecek ketersediaan vaksin” ujarnya.

“Kita pastikan agar tidak ada kelangkaan vaksin mengingat masih ada warga tercecer yang belum disuntik vaksin covid-19” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Gianyar I Dr. Ida Ayu Ratna Trisna mengatakan bahwa vaksin untuk semua golongan tersedia dengan lengkap.

“Kita masih lengkap memiliki ketersediaan vaksin untuk semua golongan usia” ucapnya.

Ia menuturkan, bahwa pelayanan vaksinasi tetap dilaksanakan yaitu pada hari senin giat vaksinasi untuk masyarakat umum dan pada Rabu serta Jumat untuk vaksinasi anak anak.

“Kita terus laksanakan vaksinasi sesuai dengan jadwal dan berharap masyarakat yang belum vaksin bisa datang untuk vaksinasi” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.