Pelayanan Dan Pengamanan Vaksinasi Lanjutan Di Blahbatuh

Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Akselerasi vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat umum dan lansia terus diupayakan berbagai pihak.Jajaran Polres Gianyar sangat atensi terhadap pelaksanaannya. Sebagaimana Polsek Blahbatuh melakukan atensi terhadap pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas I Desa Keramas Kecamatan Blahbatuh, Selasa (28/12/21).

Sebagaimana diketahui Covid-19 adalah penyakit yang disebabkan virus corona jenis baru yang menular sangat cepat, luas, dan dapat menyebabkan kematian.Upaya penanggulangan sudah dilakukan oleh pemerintah seperti penyediaan vaksin. Program Vaksinasi amat penting untuk membentuk “Herd Imunity” / kekebalan kelompok.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri S.H.,M.H. menjelaskan, pihaknya selain pengamanan juga memberikan pelayanan pendampingan kepada masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Covid-19.”Personel secara rutin dilibatkan dalam pengamanan dan pelayanan vaksinasi, dimana hal ini dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat,” terangnya.

Kompol Suharto Giri juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi.”Vaksinasi hari ini di Kecamatan Blahbatuh dilaksanakan di Puskesmas Blahbatuh 1 dan 2, Kita harapkan, dengan antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, program pemerintah dalam membentuk herd immunity bisa cepat tercapai,” katanya.

Ditambahkan pula terkait semakin dekatnya Tahun Baru, pihaknya tetap konsisten melaksanakan upaya Harkamtibmas serta imbauan mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.”Kita tentunya berharap masyarakat tidak bereuforia dalam merayakan Tahun Baru, tetap dirumah bersama keluarga merupakan langkah yang bijak”ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.