Personel Bhabinkamtibmas Polsek Gianyar Pengamanan vaksinasi di sekolah dasar

Gianyar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Gianyar melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Usia 6 sampai 11 tahun di sejumlah Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Gianyar, Kamis (16/12).

Kegiatan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun akan digelar sampai tanggal 27 Desember 2021, sedangkan untuk hari ini dilaksanakan di Sekolah Dasar yang ada di Kelurahan Abianbase dan Desa Siangan.

Pengamanan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan Polri Khususnya Polsek Gianyar terhadap Program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional.

Disamping itu pengamanan dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama kegiatan vaksin berlangsung.

Personel Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan tetap menghimbau kepada warga untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan anggota Bhabinkamtibmas diterjunkannuntuk melaksanakan pengamanan giat vaksinasi di sekolah dasar.

“Kita tetap terjunkan anggota melaksanakan pengamanan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun, hal ini untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional” ujarnya.

Menurutnya, dari pantauan dilapangan antusias para warga untuk melaksanakan vaksin sangat lah baik sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

“Antosias warga mengantar anaknya untuk vaksinasi cukup tinggi, karena mereka menyadari pentingnya menjaga imun tubuh dari serangan virus” ungkapnya.

“Saya berharap dengan semakin banyak warga yang disuntik vaksin, pandemi covid-19 segera berakhir” harapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.