Personel Polsek Gianyar Pengamanan vaksinasi di Sekolah Dasar

Gianyar – Personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan Vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun di Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Gianyar dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19.

Percepatan vaksinasi untuk semua lapisan masyarakat ini merupakan program pemerintah yang harus disukseskan.

Hari ini pelaksanaan vaksinasi bertempat di sejumlah Sekolah dasar yang ada di Kecamatan Gianyar diantaranya di Desa Bakbakan, Desa Lebih, Desa Temesi dan Kelurahan Beng, Jumat (17/12).

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa melalui percepatan vaksinasi ini diharapkan jumlah masyarakat tervaksin semakin bertambah yang tentunya akan berdampak positif dalam menciptakan herd immunity.

“Percepatan vaksinasi terus dikebut demi menciptakan herd Immunity sehingga pandemi yang berkepanjangan segera berakhir” ujarnya.

Selain itu, Kehadiran Polri khususnya Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan sebagai bentuk dukungan dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Kita terus lakukan pengamanan vaksinasi sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah, sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar” tuturnya.

Tak hanya itu, Petugas yang melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi dengan mendatangi gerai vaksin terdekat, Puskesmas ataupun rumah sakit dan selalu disipling menjalankan prokes.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.