Pohon Kelapa tumbang melintang di Jalan, Bhabinkamtibmas Bersama BPBD Gianyar lakukan pembersihan

Gianyar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta bersama Lurah Beng serta tim BPBD Kabupaten Gianyar melakukan pembersihan pohon tumbang di perempatan patung kuda utara kuburan Beng Kecamatan Gianyar, Senin (27/12).

Pohon yang roboh merupakan jenis kelapa. Akibatnya ruas jalan harus ditutup lantaran tidak dapat dilalui kendaraan.

Posisi pohon tumbang ini melintang menghalangi jalan. Akibatnya, arus lalu lintas sempat terhambat.

Dalam kejadian pohon tumbang tersebut tidak ada korban jiwa maupun materi dari warga karena saat kejadian kebetulan arus lalu lintas sedang sepi.

Setelah beberapa saat dilakukan pembersihan pohon kelapa tersebut akhirnya arus lalulintas kembali normal.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk selalu waspada dan memperhatikan lingkungan sekitar yang bisa berakibat fatal terhadap keselamatan dan keamanan lingkungan tempat tinggal mengingat cuaca ekstrem yang terjadi belakangan ini.

“Mengingat Cuaca ekstrem yang terjadi belakangan ini, saya Imbau warga selalu waspada dan berhati hati terhadap lingkungan Sekitar maupun tempat tinggal” ungkapnya.

“Hindari berteduh dibawah pohon saat hujan lebat, mengingat banyak kejadian pohon tumbang, dan selalu waspada berkendara saat hujan karena jalanan licin” pintanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.