Polsek Gianyar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan gelar vaksinasi lansia

Gianyar – Kepolisian Sektor Gianyar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar kembali menggelar vaksinasi Lansia bertempat di Balai Banjar Sidan, Desa Sidan Kecamatan Gianyar, Senin (27/12).

Vaksinasi lansia digelar dalam rangka mensukseskan vaksinasi Nasional dan mendukung percepatan penanggulangan covid-19.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan kegiatan vaksinasi lansia terus digelar dalam percepatan penanggulangan covid-19.

“Kita terus gelar gerai vaksin untuk lansia yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar dalam percepatan penanggulangan covid-19” ujarnya.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Polri terhadap Perintah dalam percepatan vaksinasi nasional” imbuhnya.

Lanjutnya, Tak hanya Lansia tetapi kita juga menggelar vaksinasi untuk semua golongan usia yang bekerjasama dengan instansi terkait.

“Vaksinasi covid-19 tidak hanya lansia tetapi semua golongan usia terutama yang tercecer sehingga target vaksinasi tercapai” jelasnya.

Menurutnya, Polri khususnya Polres Gianyar dan jajaran akan terus menggelar Gerai vaksin dengan lokasi di Polres Gianyar maupun langsung terjun ke desa desa seperti gerai vaksin hari ini.

Kapolsek berharap, dengan semakin gencarnya vaksinasi yang dilakukan maka akan tercipta herd immunity di masyarakat.

“Kegiatan vaksinasi yang terus kita gelar dengan harapan herd immunity tercipta di masyarakat dengan demikian pandemi covid-19 yang berkepanjangan segera berakhir” harapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.