Polsek Sukawati Gencar Laksanakan Himbauan Prokes Ke Obyek-Obyek Wisata Jelang Perayaan Nataru.

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Sukawati, Menindak Lanjuti dikeluarkanya : – Inmendagri No. 67 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3, Level 2, Level 1 Covid 19 diwilayah Jawa dan Bali. – Inmendagri No 66 tahun 2021, – SE Gubernur Bali No. 20 Tahun 2021 – SE Bupati Gianyar Nomor 300/804/BID.IV/BKBP/2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid 19 pada saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) periode 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.

Maka Polsek Sukawati mengambil langkah-langkah agar informasi tersebut sampai kepada masyarakat dengan melakukan giat sambang kepada pelaku usaha Pariwisata, pengelola Obyek Wisata dan tokoh masyarakat mensosialisasikan himbauan pemerintah demi pencegahan penularan Covid 19 diwilayah Sukawati, Rabu 23/12/2021.

Kapolsek Sukawati AKP I MADE ARIAWAN P., S.H. didampingi Kanit Binmas Ipda I Nyoman Sadia mengatakan, “dengan usaha-usaha yang dilakukan oleh pemerintah pusat sampai ke daerah, sebagai bentuk keseriusan dalam pencegahan penularan Covid 19, maka Polsek Sukawati melakukan tindak lanjut dengan mensosialisasikan kepada pelaku pariwisata dan tokoh masyarakat diwilayah Sukawati agar mengetahui dan menyampaikan kembali kepada Karyawan dan pengunjung obyek wisata, bahwa pemerintah memberlakukan pembatasan dan pencegahan Covid 19 pada saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Bali, Khususnya wilayah Sukawati.

“Untuk itu Kapolsek mengajak semua pihak mari kita tindak lanjuti bersama dengan mengurangi aktivitas keluar rumah, tidak melakukan huporia berlebihan sampai menimbulkan kerumunan saat Nataru, selalu didiplin Prokes, selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, sehingga dapat menekan penyebaran covid 19. Kapolsek juga menambahkan, ” Bhabinkamtibmas diperankan untuk menghimbau warga binaanya agar selalu disiplin prokes dalam melaksanakan perayaan Nataru dan tidak membuat kegiatan-kegiatan mengundang kerumunan. Tambah Kapolsek “Harapan Kapolsek Sukawati Semoga perayaan Nataru berjalan Lancar dan Aman dan kondusif.tutup kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.