Pospam Gianyar Ops Lilin Agung 2021 bagikan masker gratis dan imbauan prokes kepada pengendara yang melintas.

Gianyar – Dalam rangka Operasi Lilin Agung 2021 Personel Pospam Gianyar membagikan masker dan memberikan imbauan protokol kesehatan (prokes) kepada pengendara yang melintas di Simpang Puri Gianyar, Minggu (27/12) sore.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personel Pospam Gianyar yang bersinergi dengan Personil TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Gianyar.

Pembagian masker gratis dan Imbauan prokes guna mencegah penyebaran covid-19 dan mengantisipasi varian virus baru yang belakangan sontak menjadi perhatian kita bersama.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan pembagian masker gratis dan Imbauan protokol kesehatan terus dilaksanakan guna mencegah penyebaran covid-19.

“Guna mencegah Penyebaran covid-19 dan mengantisipasi varian virus baru anggota membagikan masker dan secara terus menerus memberikan imbauan kepada masyarakat” ujarnya.

“Selain itu Kegiatan ini juga dalam rangka operasi Lilin Agung 2021 yang digelar hingga 2 Januari 2022 mendatang” imbuhnya.

Menurutnya, Polres Gianyar gencar membagikan masker sekaligus terus mengingatkan warga untuk patuh protokol kesehatan mengingat agenda rutin tahunan yaitu Nataru yang dimungkinkan dapat menimbulkan cluster baru covid-19.

“Sebagai Upaya cegah cluster baru penyebaran covid-19 dalam agenda rutin Tahunan yaitu Nataru kita terus membagikan masker kepada masyarakat dan mengingatkan warga akan pentingnya mentaati protokol kesehatan” ungkapnya.

“Tak hanya itu, kita terus kebut pelaksanaan vaksinasi di segala umur yang bekerjasama dengan instansi terkait” tambahnya.

Ia menjelaskan, Pelaksanaan Hari Natal di Wilkum Polres Gianyar telah berjalan dengan aman dan kondusif, kedepan difokuskan pada pengamanan perayaan tahun baru 2022.

“Untuk pelaksanaan Hari Natal, Astungkara sudah berjalan dengan aman, beberapa hari lagi kita akan melakukan pengamanan perayaan tahun baru 2022 yang sesuai dengan instruksi Pemerintah tidak ada kerumunan” jelasnya.

Kapolres berharap, masyarakat merayakan pergantian tahun dirumah bersama keluarga dalam rangka mencegah cluster baru covid-19.

“Saya berharap, masyarakat rayakan pergantian tahun cukup dirumah saja bersama keluarga, hal ini sangat penting guna mengantisipasi cluster baru covid-19” harapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.