Vaksinasi Lanjutan Bagi Warga Lansia Desa Celuk Program Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar.

Mempercepat pencapaian giat vaksin kepada warga terus digalakkan pemerintah Kabupaten Gianyar, dengan menggelar giat Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar di Wantilan Pura Dalem Desa Celuk Sukawati, Gianyar, Jumat 17/12/2021.

Vaksinasi kali ini diperuntukan bagi warga lansia vaksin ke 2 namun tidak ditolak untuk warga umum yang belum melaksanakan vaksin baik 1 maupun 2.

Menurut Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan P., S.H. “Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar yang diadakan di Desa Celuk ini merupakan antusias Polri Dalam mensukseskan dan mendukung pencapaian target vaksinasi kepada warga masyarakat secara keseluruhan, dengan tercapainya target vaksinasi massal Covid 19, baik lansia dan warga umum tentu dapat menunjang perekonomian masyarakat menjadi lebih meningkat, kelonggaran di berbagai tempat sudah dibuka.

“Namun tetap jangan lengah, dalam beraktivitas agar selalu sesuai prokes mengingat sudah divaksin bukan berarti kebal namun masih bisa berpotensi menularkan kepada orang lain, apalagi mutasi virus banyak bermunculan, kabar terbaru Menteri Kesehatan menyatakan bahwa di Indonesia Sudah ada yang terkonfirmasi Omicron yaitu salah satu mutasi virus covid 19.

Untuk itu dihimbau bagi warga masyarakat agar waspada namun jangan panik, selalu lindungi diri dan keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan, jelas Kapolsek.Menurut Bhabinkamtibmas Desa Celuk Aiptu I Made Latra, ” sasaran warga yang akan divaksin dalam giat vaksin lansia kali ini adalah 200 orang, Gerai Vaksin presisi Polres Gianyar menyediakan 1 tim Vaksinator dari Nakes Dokkes Polres Gianyar.

Kegiatan berjalan aman dan lancar berkat pengamanan personel Polsek Sukawati Gabungan piket fungsi.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.