Bhabinkamtibmas “Go Green” Ikuti Penanaman Pohon Di Keramas

BLAHBATUH-Apa artinya Go Green? Going Green berarti mengubah gaya hidup menjadi lebih eco-friendly atau ramah lingkungan. Menjadi lebih sadar akan lingkungan sekitar dengan mengubah gaya hidup kita dapat mengurangi tingkat polusi dan sampah yang kita buang.

Jumat/14 Januari 2022 di areal Parkir Pura Pancoran Selukat Desa Keramas dilangsungkan kegiatan penanaman pohon sebagai salah satu upaya Go Green.Bhabinkamtibmas Keramas Aiptu I Made Artika tampak ikut aktif bersama masyarakat untuk menghijaukan lingkungan sekitar Pura setempat.

“Pohon yang ditanam banyak jenisnya, mayoritas pohon Sawo dan Jambu Biji, selain untuk Penghijauan juga nantinya bermanfaat untuk dipanen buahnya, ucap Bhabin Artika.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan penghijauan yang diikuti oleh anggotanya “Kegiatan ini amat positif dalam melestarikan lingkungan, Dengan terselenggaranya kegiatan ini, masyarakat akan semakin terdorong untuk melakukan penghijauan di lahan kering dan menjadi agen perubahan dalam melakukan penanaman pohon, ujarnya.

Ditambahkan pula bahwa Go green dianggap sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi kondisi bumi yang sudah mulai kritis ini.Siapa saja bisa menciptakan pengaruh baik bagi lingkungan, terlepas dari title atau status yang melekat di masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.